Lamongan, ganasnews- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan menerima penghargaan Lomba Website OPD terbaik peringkat kedua dari Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat acara Pasamuan Agung, puncak Hari Jadi Lamongan ke 453 di pendopo Lokatantra pada Kamis (26/5).

Mendapat penghargaan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lamongan, Siti Rubikah mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah hari ini kami Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan mendapat penghargaan Lomba Website terbaik, kami Dinas Pariwisata peringkat kedua, Alhamdulillah,” ungkapnya saat ditemui awak media ganasnews.com seusai acara Pasamuan Agung.

Baca juga :   Sidak Perbaikan Jembatan Ambles, Gubernur Khofifah : Saya Mohon Masyarakat Untuk Bersabar

Advertisements

Siti Rubikah berharap kedepan Disparbud bisa mewujudkan gerakan Rama Shinta.

“Harapan kedepan tentunya untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya terutama karena kami di target RPJMD kami harus mencapai target yang sudah tertuang dalam RPJMD tersebut yaitu gerakan Rama Shinta yaitu gerakan membangun pariwisata yang aman dan terintegrasi, itu harapan kami bisa terwujudkan,” harapnya.

Baca juga :   Disparbud Lamongan Gelar Lomba Patrol Ramadhan Megilan

Terkait pengembangan wisata, Siti Rubikah mengatakan bahwa pihaknya bekerja keras berupaya untuk menarik wisatawan berkunjung ke Kabupaten Lamongan.

“untuk lebih berkembang lagi, tentunya kami harus bekerja keras untuk meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan tentunya kami ingin membantu atau memfasilitasi dan juga pembinaan terhadap destinasi yang ada di Kabupaten Lamongan agar kunjungan wisatawan semakin meningkat setiap tahunnya,”pungkasnya. (Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: