Lamongan, ganasnews- Sebuah Cafe bernuansa kekinian telah hadir untuk masyarakat Lamongan. Cafe Onnea yang bertema “Kill your Your Bad Day” dibuat dengan nuansa ruang hijau dan lahan terbuka yang nyaman ini terletak di area kota Lamongan tepatnya di jalan Soewoko 150, Kelurahan Tlogoanyar, Kabupaten Lamongan, Sabtu (14/5).

Manager operasional Onnea Cafe, Daniar L. Wibowo mengungkapkan bahwa cafe ini diharapkan bisa menjadi icon baru di Kabupaten Lamongan, masyarakat harus bangga dengan keberadaan cafe Onnea ini terutama khususnya Warga Tlogoanyar sangat menerima keberadaan cafe ini.

Menurutnya, selain membuka lahan lapangan pekerjaan baru, masyarakat sekitar juga mendapatkan manfaatnya, seperti toko kelontong sebelah yang menjual rokok, pulsa atau elpiji, galon air mineral laku terjual lebih banyak. Tak lupa, cafe ini juga cocok dengan nuansa generasi muda yang full musik. Dengan adanya ini juga dinilai dapat meningkatkan ruang komunitas untuk berkreativitas musisi muda lamongan.

Baca juga :   Karya Bhakti TNI Bersama Masyarakat Dalam Membangun Kampung Pancasila

Advertisements

“Cafe ini diharapkan bisa menjadi icon baru, kita ingin menciptakan nuansa yang berbeda dengan suguhan makanan western seperti Steak serta pasta, ada juga tradisional khas daerah seperti nasi boran dan jajanan tradisional seperti kelepon. Klo minuman khas kita adalah mockhtail, Kopi khas Onnea, serta cocktail. Untuk hiburan kita memberi ruang pada komunitas musik akustik, band pop, tembang kenangan,” terangnya.

Onnea Cafe setiap hari buka jam 16.00- 22.00 WIB, dari hari senin sampai minggu full day.

“Tema cafe kita, Kill your Your Bad Day, doa dan harapan setiap pengunjung bisa melepas rasa capeknya dan moodnya disini sehingga kesan dari nuansa cafe yang nyaman dan positif bisa tersampaikan kepada konsumen. Untuk jam operasional cafe mulai dari jam 4 sore sampai 10 malam, untuk libur dari karyawan kita atur seminggu sekali dengan pergantian shift, jadi bisa buka setiap hari,” ungkap Daniar.

Baca juga :   Pemkab Lamongan Gelar Sosialisasi Pilkades Serentak 2022

Bertepatan hari ini adalah Grand Opening Onnea Cafe baari dan keittio, yang juga dihadiri Pihak keamanan Polres, Polsek kota, Koramil kota, dan Kelurahan Tloganyar.

Advertisements

“Alhamdulilah, semoga cafe ini menjadi icon baru di Kabupaten Lamongan dengan menu andalan khasnya serta menjadi wadah yang positif yang membangun bagi komunitas, generasi muda dan masyarakat Lamongan pada umumnya. tempat sambung silaturahmi dan kreativitas. Terimakasih banyak atas kehadiran Forkopimcam dan pihak keamanan yang sudah hadir,” ucap owner Onnea, Achmad Fachrudin Febriadi, S.H yang sekaligus sebagai Komisaris PT. Kabar Satu Nusantara Media Group Indonesia.(Idr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: