Lamongan, ganasnews- Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di jalan nasional Lamongan-Gresik yang sempat padam sudah dibenahi Dinas Perhubungan Kabupaten Lamongan, selasa(10/5).

Gerak cepat pihak Sarpras Dishub Lamongan tanggapi keluhan pengguna jalan yang mengetahui bahwa ada PJU di jalan nasional padam, segera menerjunkan petugas untuk bersiaga dan melakukan pembenahan sehingga para pengguna jalan tidak terganggu penglihatan dan nyaman melintas di jalan tersebut dengan kondisi jalan sudah tidak gelap lagi.

Baca juga :   Aksi Anarkis Unjuk Rasa Suporter Persela, Manajemen : Jangan Persela Dibawa Ke Politik

Terkait hal tersebut, Kabid Sarpras Dishub Lamongan, Yoyok Kristianto mengklaim “sudah menerjunkan petugas untuk bersiaga. Bahkan, mobil crane juga disiapkan. Jika ada PJU yang padam, maka segera dilakukan pembenahan.”

Mengenai keluhan pengguna jalan yang mengatakan bahwa sejumlah PJU di jalan kabupaten juga sering padam, Yoyok menyampaikan bahwa sebelum mudik lebaran sudah dilakukan pembenahan PJU di beberapa titik, baik itu jalan kabupaten maupun nasional.

Baca juga :   Acara Halal Bihalal, Bupati Yes Ajak Kades Se-Kabupaten Lamongan Wujudkan Desa Berjaya
Advertisements

‘’Saat ini sudah dilakukan pembenahan PJU di beberapa titik yang padam. Kini sudah kembali menyala lagi,’’ klaimnya.

Seperti halnya PJU di tugu wingko dan ruas jalan di Pucuk, Yoyok menjelaskan penyebab padamnya PJU.

‘’Setelah dicek ke lapangan, kebanyakan padam terkena ranting pohon hingga diguyur hujan, serta panas matahari,’’pungkasnya.(Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: