Lamongan, ganasnews- Mahasiswa dan Milenial Lamongan yang tergabung dalam komunitas Ganjar Milenial Center Jawa Timur memperkenalkan sosok ayah Ganjar dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, gubernur Jawa Tengah untuk menjadi Presiden 2024.

Dalam deklarasi yang diikuti lebih dari ratusan relawan yang terbagi di beberapa titik ini, Ganjar Milenial Center Lamongan Jawa Timur melakukan kegiatan bagi-bagi sembako dan takjil kepada nelayan dan masyarakat, yang kemudian di tutup dengan talkshow dan buka bersama serta deklarasi di Pelabuhan Perikanan Nusantara Lamongan .

Baca juga :   Bangun Konektivitas Kekayaan Budaya, Bupati Yes Bersama Gubernur Jatim Kompak Kenakan Kain Tenun Ikat Khas Di Momen EJTA

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center Lamongan, Nurkhan Faiz mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari dukungan kalangan mahasiswa & milenial kepada Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden 2024. Menurutnya, alasan mahasiswa dan kalangan milenial mendukung Ganjar karena dinilai sebagai sosok yang cocok untuk membawa Indonesia lebih maju sosok Ganjar juga sangat di kenal masyarakat sebagai sosok yang harmonis dengan rakyatnya .

Advertisements

“Kami milenial Lamongan yakin bahwa Ayah Ganjar sangat bisa meneruskan tongkat estafet Bapak Jokowi. Pasalnya, Ayah Ganjar memiliki gaya kepemimpinan yang milenial dan merakyat menjadi inspirasi kami para pemuda Lamongan,”tutur Faiz, Selasa (26/4).

Baca juga :   Puncak Peringatan HPN Jatim 2022, Bupati Yes Perkenalkan Budaya 'Lamongan Megilan' dan Sektor Pariwisata

Faiz juga menyampaikan milenial dan masyarakat Lamongan Jawa Timur siap mensosialisasikan sosok ayah Ganjar dan bergerak untuk mendukung penuh Ayah Ganjar Pranowo.

“Sudah saatnya milenial dan masyarakat Lamongan untuk tetap mengawal Ayah Ganjar untuk menjadi Presiden 2024. Karena menurut kami Ayah Ganjar adalah Pilihan Presiden yang paling tepat ,”Pungkasnya.(Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: