Lamongan, ganasnews- Satresnarkoba polres Lamongan amankan tiga belas pengedar narkoba dari sebelas kasus dalam operasi ketupat yang di gelar sejak awal bulan ramadhan hingga saat ini. Banyaknya tersangka yang diamankan tersebut menandakan bahwa peredaran narkoba di Lamongan makin marak, Senin (25/4) pagi.

Sebagai barang bukti berbagai jenis narkoba yang diamankan dari tangan tersangka pengedar di antaranya, 9.27 gram Sabu-sabu, 141 butir Carnoven, 217 Pil Doble L serta alat dan Handphone.

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana menuturkan bahwa peredaran narkona ini hampir semua merata disetiap wilayah di Kabupaten Lamongan.

Baca juga :   Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Lamongan Bersama PMI Selenggarakan Kegiatan Donor Darah
Advertisements

Ada enam kecamatan yaitu Kecamatan Brondong, Sukodadi, Paciran, Maduran, Solokuro dan Sugio.

” Pemberantasan narkoba di Lamongan ini, terutama menjelang Idul Fitri untuk memberi rasa aman kepada warga Lamongan,” tuturnya.

Lebih lanjut Miko mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan kepada para tersangka barang-barang haram tersebut di dapat dari luar kota Lamongan, motifnya faktor ekonomi.

” Para tersangka dikenakan pasal 114 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal lima tahun maksimal dua puluh tahun, kemudian pasal 112 UU No.35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal empat tahun maksimal dua belas tahun,” jelas Miko.

Baca juga :   Apa Kabar Kasus Koperasi Central Artha Niaga Lamongan ??
Advertisements

Dari tiga belas tersangka yang di bekuk Satresnarkoba Polres Lamongan, satu di antaranya merupakan residivis kasus pencabulan pada tahun 2017.(Roy)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: