Lamongan, ganasnews- Setelah sebelumnya Satpol PP Kabupaten Lamongan gelar kegiatan berbagi bersama takjil pada Rabu (13/4) lalu kepada pengendara yang melintas di jalan Mastrip Sukomulyo, tepatnya di depan kantor Satpol PP Lamongan, kini masih di lokasi yang sama, Satpol PP  kembali melaksanakan giat berbagi ratusan takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar, Selasa (26/4) sore.

Baca juga :   Himka IMM Lamongan Kecam Pernyataan Menag Yaqut Analogikan Suara Adzan Dengan Gonggongan Anjing

Ketua Pelaksana Kegiatan Arief Hardina Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan berbagi bersama takjil, memang diperuntukkan pengendara motor atau warga sekitar yang kondisinya belum sempat berbuka.

“nanti kedepannya insyaaAllah banyak kegiatan lagi yang akan dilakukan Satpol PP Kabupaten Lamongan, untuk hal-hal yang baik, hal-hal yang berupa sosial nanti kita sempatkan bersama,” ujarnya kepada awak media ganasnews.com.

Advertisements
Baca juga :   Giat Rutin Pemkab Lamongan Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilaksanakan pukul 16.30 WIB setelah kegiatan apel sore yang dipimpin Kabid Penegak Perundangan, Sapari.

“Harapannya apa yang kita lakukan hari ini menjadi barokah utamanya itu, kemudian yang kedua apa yang kita lakukan hari ini bisa di contoh yang lain,”tambahnya.(Idr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: