Lamongan, ganasnews- Hari terakhir bazar Ramadhan Megilan Vol.1 tahun 2022 yang diselenggarakan sejak 20 April lalu di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Lamongan menyajikan 1000 porsi soto Lamongan yang disiapkan bagi para pengunjung untuk berbuka puasa, Sabtu (23/4).

Menikmati sajian buka puasa Soto Lamongan terasa lebih istimewa bersama Bupati Lamongan Yuhronur Efendi yang hadir beserta jajaran Forkopimda Lamongan di tengah-tengah masyarakat pengunjung acara Ramadhan Megilan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini sudah berada di penghujung acara yang dimulai sejak 20 April hingga hari ini. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia,” ucap Bupati Yes sesaat sebelum menutup acara Ramadhan Megilan.

Baca juga :   Himka IMM : Moderasi Agama Jangan Jadikan Alat Berisi Islamophobia Dan Kampanye Kekerasan

Advertisements

Bupati Yes menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang turut mendukung suksesnya Ramadhan Megilan.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan antusiasme masyarakat juga cukup tinggi. Terima kasih kepada seluruh pendukung, para pelaku UMKM yang turut meramaikan acara ini, perbankan juga yang telah membantu dan memeriahkan Ramadhan Megilan,” ungkapnya.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, Bupati Yes akan terus mendukung berbagai kegiatan yang dapat membantu kebangkitan UMKM yang sempat melemah akibat pandemi Covid-19.

Ketua pelaksana Ramadhan Megilan Ali Mannagalli Parawansa saat ditemui seusai acara menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama Bupati Lamongan dan anak yatim piatu selain sebagai sarana mendekatkan antara pemerintah dengan masyarakat juga sebagai bentuk dukungan terhadap para pedagang soto Lamongan.

Baca juga :   Bupati Yes Beserta BPBD Lamongan Salurkan 50 Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Bandang Ngimbang
Advertisements

“Ada 1000 porsi soto Lamongan yang dapat dinikmati masyarakat untuk berbuka puasa. Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan,” ucapnya.

Dalam moment tersebut, Bupati Yes turut menyerahkan hadiah lomba Patrol Ramadhan Megilan tahun 2022 yang dalam hal ini dimenangkan oleh grup Andong Sari dari Kecamatan Karanggeneng serta pemberian santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan oleh Sekda Lamongan Moh Nalikan.(Idr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: