Lamongan, ganasnews- Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan turut memeriahkannya dengan menggelar rangkaian kegiatan, Kamis (21/4).

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pembagian takjil gratis, dipimpin secara langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lamongan, Siti Rubikah yang serta merta turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan Jalan Sunan Giri. Tercatat kurang lebih 500 paket takjil telah dibagikan.

Baca juga :   Rumah Inspirasi Pemuda Wadah Anak Muda Lamongan Salurkan Kreativitas

Siti Rubikah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil sedekah atau swadaya seluruh staf dan karyawan.

Advertisements

Selanjutnya rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan Pengajian Ramadhan yang diisi dengan tausiyah dari Nyai Hj. Siti Masiroh Ilyas yang kemudian dilanjutkan dengan buka bersama seluruh karyawan.

Baca juga :   Klarifikasi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Lamongan Terkait Video Viral Motif Sarung Singomengkok

“Kita berharap, dengan momentum Hari Kartini dan Bulan Ramadhan ini dapat menjadi tolak balik semangat kerja di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, setelah pandemi covid 19 untuk kembali menggairahkan dunia pariwisata dan budaya di Lamongan, sebagaimana semangat Ibu Kartini Habis Gelap Terbitlah Terang,” pungkasnya.(Idr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: