Lamongan, ganasnews- Guna memberikan rasa aman dan ketertiban terkait pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Babinsa 0812/05 Kembangbahu Serma Muttakim ditugaskan memberikan pengamanan kepada Dinas Sosial dan PT Pos Indonesia terkait pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga desa Kembangbahu Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan, Senin (18/4).

Pembagian bantuan senilai Rp 500 ribu dengan rincian Rp 200 ribu bantuan sosial dan Rp 300 ribu dari BLT minyak goreng tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kembangbahu kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Baca juga :   Kelompok Tani Mulyo Jaya Sukses Mengembangkan Ternak Kambing Bantuan Dinas Peternakan Lamongan

Kepala Desa kembangbahu mengatakan, bantuan tunai yang diterima semoga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menambah memenuhi kebutuhan keluarga.

Advertisements

“Berkah bulan Ramadhan, bantuan tunai tersebut bisa untuk memenuhi kebutuhan keluarga jelang lebaran,” katanya.

Kegiatan pembagian bantuan berjalan lancar dengan mendapat pengamanan dari Babinsa Koramil 0812/05 Kembangbahu yang sejak pagi sudah siaga di lokasi pembagian

Dalam pengamananya Serma Muttakim menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu dari tugas sebagai seorang Babinsa yang menjadi ujung tombak pertahanan TNI di wilayah desa dan menjadi pelopor untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Baca juga :   Segera Hadir Destinasi Kuliner Baru "Tebing Caffe" Di Atas Bukit Kendil Paciran, Hasil Kolaborasi 3 Pengusaha Lamongan

Serma Muttakim menyampaikan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah untuk membantu masyarakat kesulitan dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir dan semoga bisa bermanfaat dan membantu perekonomian dilingkungan warga yang membutuhkan terutama untuk keperluan keluarganya.(Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: