Lamongan, ganasnews- Pembina tim Persela Lamongan Yuhronur Efendi (Pak Yes) memperkenalkan Fariz Julinar Maurisal sebagai manager baru Persela menggantikan Taufik Kasrun, Jumat (8/4) di guest house Pendopo Lokatantra.

Dengan diperkenalkannya Fariz Julinar Maurisal, Pak Yes menyampaikan bahwa masa depan Persela ada ditangan managemen baru ini.

“Ini sebagai sebuah momentum. Ini langkah awal yang semoga membawakan hasil tentu dengan restu dari seluruh warga Lamongan,” ujar Pak Yes.

Advertisements

Pak Yes berharap managemen baru ini bisa mengangkat kembali prestasi dan nama besar Persela Lamongan.

Pada moment tersebut, Pak Yes meminta maaf kepada masyarakat Lamongan, karena pada musim ini Persela belum dapat mencapai hasil yang baik, bahkan kini berada di zona degradasi.

Baca juga :   Semangat Warga Binaan Dan Petugas Lapas Lamongan Ikuti Rutinitas Senam Bersama

“Kita meminta maaf atas capaian yang kurang baik tersebut dan ini memang berat bagi kita semua. Melalui pergantian manajemen ini kita berkomitmen untuk secepat mungkin membawa Persela kembali ke liga 1,” ungkapnya.

Fariz yang juga telah mensupport Persela dengan produk usaha makanan Lamongan lily Bakery dan brand Beli Kopi, kini telah diangkat menjadi manajer baru Persela.

Advertisements

“Tahun ini nanti mas Fariz sebagai main sponsor atau sponsor utama sekaligus siap untuk kita tunjuk sebagai manajer tim. Ini akan melengkapi formasi tim. Dan sesegera mungkin mempersiapkan tim pelatih,” ungkap Yes.

Baca juga :   Acara Gowes Bareng Bupati Dalam HJL-453 Dimeriahkan Puluhan Penari Tari Boran

Fariz bertekad menghantarkan Persela kembali ke kompetisi tertinggi dengan target pada musim mendatang.

“Saya optimis bisa membawa dan mengelola tim Persela ini lebih baik dan berprestasi mengarungi kompetisi mendatang,” ungkapnya.

Manager baru tim yang di juluki Laskar Joko Tingkir ini optimis mampu membawa Persela kembali ke level tertinggi, menuju kompetisi tertinggi setelah terdegradasi dari kompetisi Liga 1 ke Liga 2.

Advertisements

Diakhir, Fariz mengajak Persela dengan slogan “Ayo Bangkit Bersama Persela”.(Idr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: