Lamongan, Ganasnews- Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur lakukan Inspeksi mendadak ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan, Rabu (6/4).

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Wisnu Nugroho Dewanto berkunjung ke Lapas yang berlokasi di kota Soto Lamongan untuk inspeksi mendadak. Dalam lawatannya, beliau pertama kali mengecek lokasi front office Lapas Lamongan yang sedang dalam tahap proses pengerjaan di triwulan 1.

Baca juga :   Bhakti Sosial Lapas Lamongan Bersama Pipas di Jum'at Berkah

Kemudian Wisnu secara langsung sidak memasuki blok hunian Lapas Lamongan didampingi Plt. Kalapas Lamongan Mahrus beserta jajarannya. Mulai dari mengecek blok hunian hingga pelaksanaan bimbingan kemandirian Warga Binaan.

Advertisements

Beliau menegaskan dan mengingatkan kepada jajaran di Lapas Lamongan untuk tetap menjaga situasi aman.

“Meskipun dalam kondisi berpuasa di bulan Ramadhan, harus tetap melaksanakan pengendalian. Selama hal tersebut dilakukan dengan benar, Insyaa Allah aman dan terkendali terutama dalam tugas dan fungsi Kamtib,” tuturnya.

Baca juga :   Menuju Zona Integritas Lapas Lamongan, Kadivmin: Mencapai WBK/WBBM Butuh Perjuangan Keras

Dengan adanya penambahan CPNS angkatan 2021 ini, diharapkan dapat membantu pelaksanaan pengendalian yang lebih kuat untuk instansi.

“Saya titipkan CPNS untuk benar-benar di bimbing. Tekankan pada mereka (red: CPNS) untuk jangan sekali-kali mencoba hal yang berkaitan dengan narkoba. Yang senior saja masih mudah terpengaruh apalagi yang masih baru. Tekankan itu” tegasnya.(Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: