Lamongan, Ganasnews- Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom, S.I.K., M.Si pimpin Patroli Skala Besar dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan 2022 Kondusif di wilayah Kabupaten Lamongan. Hal ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini.

Kegiatan patroli Blue Light yang digelar pada Rabu malam, (06/04) pukul 20.30 WIB tersebut, diikuti Para PJU Polres Lamongan di antaranya Kabag OPS, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staff serta Personel Polres Lamongan dengan sasaran disekitaran Polsek Mantup hingga Polsek Babat.

Baca juga :   Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Kejari Lamongan Launching Aplikasi Pantura

“Malam ini kita laksanakan Patroli Blue Light yang dikhususkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Lamongan tentunya dalam melaksanakan ibadah dibulan suci ramadhan,” ungkap Akay.

Advertisements

Selain berpatroli, petugas juga menindak arak-arakan atau balap liar yang sering dimanfaatkan remaja-remaja yang tidak paham akan pentingnya keselamatan diri dan orang lain.

“Jadi dari kegiatan ini kita berhasil mengamankan Knalpot Brong sebanyak 13 buah, dan Baju atau Atribut sebanyak 2 buah,” jelasnya.

Baca juga :   IMM Jawa Timur Siap Kawal Implementasi THR Pekerja Perusahaan

Dengan adanya Patroli Skala Besar tersebut diharapkan bisa memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan dan membuat masyarakat Lamongan merasa aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

“Kedepan kita akan terus lakukan Patroli selama bulan Ramadhan ini guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” pungkasnya.(Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: