Lamongan, Ganasnews- Telah ditemukan mayat pria di dalam mobil berwarna hitam jenis Pajero Sport, bernopol S 1697 LA di halaman parkir RSUD dr. Soegiri Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Rabu (6/4) malam ini.

Sekira pukul 20.15 WIB mayat pria dengan identitas bernama Suhartoyo (57) beralamat Bronggalan Sawah Timur, Pacar Kembang, Tambak Sari Surabaya ditemukan meninggal dalam mobil bagian tengah dengan posisi duduk.

Berawal dari keluarga korban yang mencari keberadaan korban melalui GPS kemudian menghubungi pihak RSUD Soegiri Lamongan untuk mencari keberadaan mobil tersebut, selanjutnya pihak RSUD Soegiri mencari mobil tersebut dan mendapati mobil terparkir di halaman RSUD Soegiri kemudian memberitahu pihak keluarga bahwa mobil dengan nopol tersebut berada di halaman parkir RSUD.

Baca juga :   Wujud Kemanunggalan TNI Kepada Rakyat, Babinsa Koramil 0812/05 Kembangbahu Laksanakan Karya Bhakti di Desa Gintungan

Advertisements

Segera setelah mendapat kabar dari pihak RSUD keluarga mendatangi RSUD untuk mengecek keberadaan mobil tersebut. Saat mobil didekati pihak keluarga, mendapati korban berada dalam mobil yang terkunci dengan posisi duduk dan saat dipanggil tidak ada jawaban serta tidak bergerak, melihat ada kejanggalan tersebut selanjutnya keluarga dan pihak RSUD menghubungi pihak Polres Lamongan.

“ditemukan mayat dalam mobil di depan RSUD Soegiri Lamongan,” Ungkap Wakil Direktur RSUD dr Soegiri Lamongan Miftahul Ulum.

Baca juga :   Upaya Meningkatkan Kemampuan Aparat Kewilayahan, Kodim 0812/Lamongan Gelar Binsiap Apkowil Puanter Semester I Tahun 2022

Mendapat laporan tersebut pihak Polres Lamongan gerak cepat mendatangi TKP
untuk membantu membuka mobil tersebut kemudian bersama pihak RSUD Soegiri segera mengevakuasi pria yang sudah tidak bernyawa tersebut untuk kemudian dilakukan otopsi penyebab meninggalnya.

Untuk sementara pihak Kepolisian Polres Lamongan memasang police line mobil ditemukannya mayat tersebut, selanjutnya dengan kejadian tersebut pihak kepolisian akan melakukan penyidikan lebih lanjut (Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: