Lamongan, Ganasnews- Setelah sebelumnya Mall Plaza Lamongan diisi dengan hadirnya Informa Elektronik, Selma Furniture, MR. DIY, kali ini menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Plaza Lamongan mendapatkan 2 tenant baru dari brand yang cukup terkenal, yakni Bazar Matahari Departemen Store dan Chatime yang resmi dibuka Bupati Lamongan Yuhronur Efendi pada Senin (4/4).

Bupati Yes berharap hal tersebut dapat menarik antusiasme masyarakat untuk berbelanja di Plaza Lamongan.

“Kita lihat sekilas tadi antusias masyarakat luar biasa dan mudah-mudahan ini dapat memancing dan menjadi icon Plaza Lamongan, sehingga masyarakat Lamongan nantinya bisa semuanya berbelanja di sini, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Lamongan pun ada. Berikutnya juga akan menyusul tenant-tenant lain yang nantinya akan menjadi kejutan, dan di Lamongan Plaza ini akan menyediakan fasilitas yang semakin lengkap untuk berbelanja,” ujar Pak Yes.

Baca juga :   Acara Khotmil Qur'an, KH Zawawi Imron Ajak Seluruh Pemimpin Negeri Rendah Hati Seperti Falsafah Sunan Drajat

Advertisements

Bazar Matahari Departemen Store yang hadir di Lamongan selama bulan puasa ini, diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakat Lamongan untuk berbelanja dalam mempersiapkan lebaran 1443 H. Selain itu, hadirnya Store Chatime pertama di Lamongan ini juga diharapkan akan mampu turut membangkitkan perekonomian Kabupaten Lamongan.

“Hadir hari ini pada tanggal 4 bulan 4 Tahun 2022, hari yang istimewa untuk Chatime di Kabupaten Lamongan. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat dan sukses, mudah-mudahan ini akan berkembang dengan baik dan menjadi icon serta kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan,” ucap Pak Yes membuka peresmian Store Chatime di Plaza Lamongan.

Baca juga :   Baznas Bersama TP PKK Lamongan Serahkan Puluhan Paket Bansos kepada LKSA

Hal tersebut sejalan dengan slogan yang dipilih Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam menggairahkan perekonomian Kabupaten Lamongan, beliau mengajak seluruh masyarakat Lamongan untuk turut meramaikan geliat kebangkitan ekonomi di Lamongan dengan #ayodolennanglamongan, #ayobeliproduklamongan, dan #ayoditumbasi.

Bupati Yes berharap masyarakat Lamongan terus bekerjasama dalam membangun kembali, menggairahkan kembali serta membangkitkan kembali kegiatan ekonomi di Lamongan.

Advertisements

“Ini seiring dengan slogan kami untuk menggairahkan dan membangkitkan kegiatan ekonomi, khususnya momentum di bulan Ramadan ini, yakni slogan #ayoditumbas,” pungkas Pak Yes. (Idr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: