Lamongan, Ganasnews- Memasuki pekan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Lapas Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap). Acara tersebut dibuka langsung Plt. Kalapas Lamongan Mahrus beserta Jajaran dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (1/4).

Dalam pembukaan Porsenap tersebut dilaksanakan apel seremonial sebagai awal rangkaian kegiatan yang berlangsung hingga puncak acara pada tanggal 27 April 2022 nanti, sekaligus pelaksanaan Upacara HBP ke-58. dengan diperdengarkan lagu Mars Kemenkumham dan yel-yel tata nilai PASTI sebagai pengiring Opening Ceremony.

Baca juga :   Lapas Lamongan Adakan Pelatihan Budidaya Ulat Jerman Sebagai Bekal Produktifitas Warga Binaan

Pertandingan olahraga tersebut akan diisi berbagai cabang olahraga di antaranya Volly, Catur, Tenis Meja, dan Tarik Tambang. Pemenang dari setiap lomba nantinya akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Advertisements

Pada giat apel tersebut, Mahrus berpesan khususnya kepada seluruh warga binaan yang terlibat dalam kegiatan ini agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan jadikan ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan minat.

“Jadikan ini momen tahunan untuk mengasah kemampuan, baik olah raga maupun seni, dan tetap junjung sportivitas antar teman,” pesan Mahrus.

Baca juga :   Pertama Kali Asparagus Selenggarakan Turnamen Fulsal Se-Jawa Timur di Lamongan

Momen yang paling dinanti adalah ketika terlihat keseruan dan kekompakan antar tim maupun individu dalam pertandingan yang akan berjalan.

Sebagai pembuka rangkaian acara HBP ke-58, Mahrus melakukan servis volly yang menandakan bahwa giat Pekan HBP ke-58 telah dimulai. Dengan harapan kegiatan tersebut berjalan lancar, aman, dan terkendali.(Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: