Lamongan, Ganasnews- Jembatan Ngaglik 1 jalan Jaksa Agung Suprapto Kabupaten Lamongan tepatnya di barat Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan mengalami anjlok, selasa (29/3).

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas mengalami kemacetan dan dihimbau kepada para pengguna jalan untuk tidak melewati Lamongan agar menggunakan jalan alternatif lainnya.

Nampak petugas kepolisian Lamongan dalam video berdurasi 20 detik sedang melaporkan kejadian saat di TKP (16.00 WIB). Dalam video tersebut terlihat kondisi jalan anjlok.

Baca juga :   Peringatan HJL 453 Upaya Pemkab Lamongan Pulihkan Pergerakan Ekonomi Rakyat

Advertisements

“Jembatan barat RSML ambruk untuk arus lalin macet, untuk pengguna jalan silahkan menggunakan jalan alternatif lainnya,” Lapor Bripka Sumantri dari Polres Lamongan saat berada di TKP.

Di himbau kepada semua pengguna jalan dari arah Surabaya yang akan menuju Kabupaten Tuban dan Bojonegoro dan sebaliknya agar tetap berhati-hati khususnya kendaraan besar bermuatan berat untuk tidak melewati Lamongan.

Baca juga :   Razia Gabungan Barang Terlarang, Lapas Lamongan Gandeng TNI-Polri Geledah Kamar Hunian WBP

Penyebab anjloknya jalan tersebut masih belum di ketahui, tidak ada korban jiwa, dan para pengguna jalan diharapkan bersabar hingga dilakukan perbaikan. (Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: