Lamongan, Ganasnews– TNI AD khususnya kodim 0812/Lamongan bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Lamongan gelar rapat koordinasi pelaksanaan Liga Santri tahun 2022 yang dipimpin Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dalam rangka memperebutkan Piala Kasad di ruang rapat Puskodalops Kodim 0812/Lamongan, kamis (10/3).

Dalam rapat koordinasi gelar Liga Santri tersebut membahas rencana teknis penyelenggaraan Liga Santri mulai dari perencanaan, persiapan hingga pelaksanaannya nanti.

Baca juga :   Upaya Meningkatkan Kemampuan Aparat Kewilayahan, Kodim 0812/Lamongan Gelar Binsiap Apkowil Puanter Semester I Tahun 2022

 

Dandim Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengharapkan Kodim 0812 Lamongan agar berkoordinasi dengan seluruh panitia Kabupaten Lamongan untuk melaksanakan kegiatan Liga Santri mulai dari tingkat kecamatan hingga kabupaten yang dimulai pada bulan Juni 2022 mendatang.

Advertisements

Dijelaskan bahwa fasilitas yang ada di satuan, khususnya lapangan untuk sepak bola dibuka bagi masyarakat, khususnya santri yang ingin latihan sehingga familier antara rakyat dengan TNI di daerah betul-betul terjaga.

Baca juga :   Peresmian Kantor Baru Dispora Diharapkan Mampu Hidupkan Seluruh Cabang Olahraga di Lamongan

Dalam penyelenggaraan Liga Santri, Dandim 0812 Lamongan menekankan agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, serta tetap menjaga protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan cluster baru di tengah pandemi. (Idr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: