Lamongan, Ganasnews- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lamongan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar pertandingan Sepak Bola memperebutkan Trofeo Kalapas Lamongan cup. Acara yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan dengan mengundang Lapas Kelas I Surabaya (Latubaya Fc) dan Lapas Kelas I Malang (Aranjep Fc) tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silahturahmi, selasa (1/3).

Mewakili Kalapas Lamongan yang berhalangan hadir, Kasie Adkamtib Lapas Lamongan Suyanto berpesan kepada seluruh pemain, bahwa yang terpenting dari pertandingan ini adalah menjalin silahturahmi dan sportivitas.

“Yang terpenting dari acara ini bukan menang atau kalah, tapi yang terpenting adalah silaturahmi dan sportivitasnya, Ingat bahwa kita masih satu korps yaitu Pemasyarakatan dan masih satu instansi yaitu Kemenkumham,” tutur Suyanto.

Baca juga :   Ajang Porseni MI Se-Kabupaten Lamongan, Cetak Atlet- atlet Unggulan Sejak Dini

Advertisements

Acara pertandingan tersebut berjalan dengan penuh semangat dan antusias, baik dari pemain maupun penonton yang ada di tribun. Skill yang diperlihatkan pemain tiap Lapas membuat pertandingan menjadi sangat menarik untuk ditonton, saling lempar serangan banyak terjadi di setiap pertandingan, meski demikian masing-masing pemain sangat menjunjung tinggi sportifitas.

Setelah enam kali pertandingan, pada akhirnya wasit memutuskan bahwa Lapas Lamongan keluar sebagai juara 1 kompetisi ini dengan 8 point, Lapas Kelas I Surabaya sebagai juara 2 dengan 5 point dan Lapas Kelas I Malang sebagai juara 3 dengan 2 point. Sedangkan untuk top score diraih oleh pemain dari Lapas 1 Surabaya Faisal dengan 4 goal.

Baca juga :   Turnamen Catur Cepat Bupati Cup Tahun 2022 di Buka, Para Master Nasional dan Internasional Turut Serta

Sebagai informasi Trofeo Cup ini adalah titik awal yang baik untuk dapat ditindaklanjuti sebagai embrio pertandingan berikutnya yang mungkin secara periodik bisa dilaksanakan, baik antar Lapas atau antar Instansi lain.(Idr)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: