Lamongan, Ganasnews- Dalam acara penyerahan SK yang dilakukan secara simbolis kepada 420 CPNS dan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (Pak Yes) berpesan agar ASN dalam pelaksanaan tugasnya diimbangi dengan integritas dan kapasitas, Selasa (1/3) di Ruang Pertemuan Gajah Mada Pemkab Lamongan.

Pak Yes mengungkapkan, dengan diterimanya SK pengangkatan CPNS maka ASN yang terdiri dari formasi ikatan dinas dan PPPK guru tahap I ini memiliki tanggungjawab moral sebagai penyelenggara pemerintah di masing-masing fungsi yang dikerjakan.

Baca juga :   Sidak Perbaikan Jembatan Ambles, Gubernur Khofifah : Saya Mohon Masyarakat Untuk Bersabar

“Dengan diterimanya SK ini sekaligus anda semua mempunyai tanggungjawab, tanggungjawab moral sebagai penyelenggara pemerintah di masing-masing fungsi yang dikerjakan, untuk mencapai kinerja yang telah ditentukan kepada unit kerja saudara sekalian. Untuk itu dalam pelaksanaan tugasnya terus diimbangi dengan integritas, dengan kapasitas,” pesan Pak Yes.

Baca juga :   Bergerak Menuju Online, Lamongan Siap Menyongsong Akselerasi Penerapan KTP Digital

Pak Yes menjelaskan integritas yang dimaksud adalah yang berkaitan dengan personality, seperti sikap dapat dipercaya, amanah. Selain itu, kapasitas menurut Pak Yes adalah kemampuan, kemampuan untuk terus beradaptasi dengan kemajuan, serta kemampuan untuk bersosialisasi.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: