Lamongan, GNews- Upaya TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional dan capaian kekebalan kelompok (herd immunity) secara menyeluruh, salah satunya adalah melalui Tim Mobille Vaksinator membantu pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang di luncurkan kodim 0812 Lamongan melalui Tim Mobille Vaksinator tersebut akan melancarkan aksi layanan suntikan dosis ketiga vaksin di seluruh wilayah Kabupaten Lamongan.

Baca juga :   Tingkatkan Energi, Petugas Lapas Lamongan Konsumsi Multivitamin

Pada pelaksanaan kali ini, 3 kecamatan menjadi sasaran Tim Mobille Vaksinator jajaran Kodim 0812 Lamongan, yakni Ponpes Darul Faqhi Kecamatan Deket, SMAN Babat Kecamatan Babat, Pasar Kedungpring Kecamatan Kedungpring.

Kegiatan vaksinasi dosis 3 boster dengan jenis Astrazeneca ini ditujukan kepada siswa-siswi Pondok Pesantren, Guru maupun masyarakat sekitar, jum’at (25/02).

Baca juga :   Pertama Kali Pemkab Lamongan Gelar Expo dan Kontes Hewan Kesayangan
Advertisements

 

Selain itu pelaksanaan vaksinasi dosis tiga boster ini juga disosialisasikan di tempat umum dengan menggunakan pengeras suara sambil berkeliling.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: