Lamongan, GNews- Hadir dalam acara gathering Pimpinan Badan Usaha dalam rangka peringatan bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) di Samudra Hall Tanjung Kodok Beach Resort, Bupati Yes yang didampingi Wabub Abdul Rouf mengajak untuk terus memelihara dan mengawal keselamatan dan kesehatan karyawan dalam bekerja, Kamis (24/2).

Bupati Yes mengungkapkan meski dalam kondisi covid-19, tingkat pengangguran terbuka di Lamongan turun kurang lebih 0,24 persen. Lamongan masih mampu berproduksi dikarenakan berbasis pada sektor pertanian, yang di dalamnya termasuk sektor pertanian dan perikanan.

Baca juga :   Aksi Jemput Bola Rekam e-KTP Disdukcapil Lamongan ke Sekolah

Menurut Bupati Yes, di era digitalisasi SDM merupakan faktor investasi penting. Oleh sebab itu keselamatan dan kesehatan kerja harus terus dikawal dan dipelihara demi memberikan rasa nyaman dan aman pada karyawan dalam melaksanakan produktivitas kerjanya.

“Kenapa kita harus mengawal, memaintenance keselamatan dan kesehatan kerja? Di era digitalisasi SDM adalah sebuah faktor investasi yang sangat penting. Untuk itu dengan keselamatan dan kesehatan kerja akan terus bisa meningkatkan produktivitas para karyawan yg ada di perusahaannya masing-masing. Dengan keselamatan dan kesehatan kerja tentu membuat seluruh karyawan akan semakin nyaman dan dg kenyamanan itu akan semakin dapat berproduktivitas dengan baik,” terang Bupati Yes.

Baca juga :   Pengukuhan DP KORPRI Lamongan Masa Bhakti 2021-2026, Moh Nalikan Segera Kuatkan Barisan Membangun Lamongan
Advertisements

Dalam moment ini, Bupati Yes juga menyerahkan penghargaan zero accident, P2HIV/AIDS dan P2covid kepada beberapa perusahaan, didampingi oleh Kadisnakertrans Provinsi Jawa Timur Himawan Estu Bagijo.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: