Lamongan, GNews- Dalam rangka pembangunan Zona Integritas Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan giat persiapan. Dalam hal ini Tim Zona Integritas (ZI) Lapas Lamongan segera memulai kembali dari awal untuk membenahi segala hal, baik kualitas maupun kuantitas di dalamnya, (23/02).

Plt. Kalapas Lamongan Mahrus selaku Penanggung Jawab Tim ZI dan seluruh Tim Pokja WBK/WBBM Lapas Lamongan hadir dalam kegiatan tersebut. Penetapan agenda pagi(23/02) berupa paparan Kalender Kerja yang akan dilaksanakan selama Tahun 2022.

Baca juga :   Ketua Brandal Angkat Bicara Terkait Arus Lalu Lintas Beralih ke Jalan Daerah Akibat Jembatan Nasional Anjlok

Pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Indah Rahayu Ningsih melakukan sidak di Lapas Lamongan terlebih dahulu sebelum acara dimulai. Indah yang sekaligus Ketua Tim ZI Kanwil Kemenkumham Jatim turut memberikan masukkan dan saran untuk Lapas Lamongan agar dapat mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Baca juga :   Dua Petugas Lapas Dinyatakan Positif, Kalapas Kelas IIB Lamongan Bertindak Cepat Perintahkan Tracing Kontak Dan Rapid Test Antigen

“Saya melihat adanya semangat dari seluruh pegawai yang ada di Lapas Lamongan untuk mau lebih baik, terutama dalam mencapai WBK/WBBM,” ujarnya.

Advertisements

Indah menyampaikan dalam sambutannya bahwa untuk mencapai WBK/WBBM tidaklah mudah butuh perjuangan keras, karena tantangan semakin besar.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: