Lamongan, GNews- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ajak Kopdar (Kopi Darat) Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL). Hal ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi dan sinergitas dengan awak media, Rabu (23/02).

Kegiatan yang dihadiri Plt. Kepala Lapas Lamongan, Mahrus beserta seluruh jajaran dan 20 awak media, baik dari media cetak maupun media online.

Giat yang berlangsung dengan gurau namun penuh makna ini bertujuan agar awak media dapat menjadi jembatan antara Lapas Lamongan dengan masyarakat dalam menyampaikan informasi secara aktual yang ada di Lapas Lamongan. Selain itu acara ini juga bertujuan agar sinergitas Lapas Lamongan dengan awak media tetap berjalan dengan baik.

Baca juga :   Semangat Warga Binaan Dan Petugas Lapas Lamongan Ikuti Rutinitas Senam Bersama

Dalam acara tersebut, Mahrus menyampaikan bahwa untuk menyampaikan informasi yang ada di Lapas Lamongan kepada masyarakat harus adanya jembatan, salah satu diantaranya yaitu dari awak media.

Baca juga :   Kurangi Kemacetan di Jalan Pantura Lamongan, Himka IMM Sarankan Kepolisian Buka Tutup Jalur di Tuban dan Gresik
Advertisements

“Kami mengharap media jurnalis dapat menjembatani Lapas Lamongan dengan masyarakat, selain itu informasi yang kami berikan dapat tersampikan dengan baik sehingga dapat menghilangkan stigma negatif masyarakat yang selama ini muncul terhadap Lapas,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: