Lamongan, GNews- Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menekankan keharusan digitalisasi serta pengembangan SDM saat membuka Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda), Rabu (23/2) di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan.

Bupati Yes mengatakan bahwa digitalisasi merupakan sebuah keharusan yang tidak boleh tidak dilakukan pada setiap lini organisasi di Kabupaten Lamongan. Selain digitalisasi, pengembangan kapasitas SDM yang kuat juga dianggap sangat diperlukan untuk mengimbangi jalannya koperasi sebagai salah satu penggerak perekonomian.

Baca juga :   Buka Puasa 1000 Porsi Soto Lamongan Bersama Bupati Yes di Akhir Acara Ramadhan Megilan 2022

“Saya terus mendorong Dekopinda untuk terus memotivasi dan mendorong agar semua koperasi ini bisa berbasis digital. Pemahaman untuk sebuah koperasi adalah sebagai wadah untuk menggerakkan ekonomi melalui gotong rotong untuk menjaga pertumbuhan ekonomi di Lamongan, ini tentu harus diikuti dan diimbangi oleh SDM yang kuat,” ucap Bupati Yes.

Baca juga :   Babinsa 0812/05 Lakukan Pengamanan Pembagian BPNT di Desa Kembangbahu

Bupati Yes mengungkapkan Dekopinda yang merupakan mitra strategis pemerintah daerah memiliki bagian mewujudkan misi Kemandirian Ekonomi Daerah melalui Optimalisasi Potensi Unggulan Daerah. Beliau berharap Dekopinda mampu menampung aspirasi anggota dan turut serta mempertahankan pertumbuhan ekonomi secara bergotong-royong.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: