Lamongan, GNews- Bupati Yes kembali menerima kunjungan dari Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) di ruang kerja setda Kabupaten Lamongan, setelah sebelumnya menerima kunjungan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah (14/2). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka sinergitas antar wilayah, Selasa (15/2).

Sebelumnya Bupati Yes melakukan rapat terbatas bersama Bupati Anna beserta rombongan, terkait rencana pembangunan Waduk Pejok oleh BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) Bengawan Solo, yang diperkirakan mencapai luas genangan 85 ha di wilayah Bojonegoro dan 145 ha di wilayah Lamongan, namun kali ini bersama Gus Yani beliau melakukan kerjasama dalam beberapa bidang, utamanya ekspor bersama produk unggulan.

Baca juga :   Lomba Kreasi Wingko, Upaya Bangkitkan UMKM dan Perkuat Branding Kuliner Khas Lamongan

Bupati Yes menyambut baik kerjasama antar kabupaten tersebut. Menurutnya sinergitas yang dilakukan antar wilayah ini tentu sangat dibutuhkan, mengingat antar Kabupaten Gresik-Lamongan-Bojonegoro ini saling terintegrasi satu sama lain.

Baca juga :   Sukses Percepatan PTSL dan DDL Terbanyak se-Indonesia, Bupati Yes Lamongan Peroleh Penghargaan Menteri ATR/BPN
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: