Lamongan, GNews- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Harun Ar Rasyid dan PK IMM Muhammad Al Fatih Universitas Islam Lamongan (UNISLA) menggelar Musyawarah Komisariat (MUSYKOM) bersama di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Lamongan, Ahad (13/02).

MUSYKOM kali ini mengusung tema Tranformasi Kepemimpinan dalam Mewujudkan Kader IMM UNISLA yang Progresif dan Berintegritas.

Baca juga :   Pelatihan navigasi Kapal Ijon-Ijon, Dosen Perkapalan UGM Ali Yusa, Tawarkan Kerjasama Pada Masyarakat Nelayan Kandangsemangkon

Menurut Ketua umum PK IMM Harun Ar-Rasyid, Immawan Andy Rizal Aminulloh, MUSYKOM merupakan moment regenerasi kepemimpinan. Banyaknya kader-kader IMM yang ada di UNISLA harus diberikan ruang untuk mengaktualisasikan kreativitas dan inovasinya dalam sebuah gerakan di IMM.

”MUSYKOM ini juga menjadi batas kaderisasi sebagai mahasiswa harus dimanfaatkan betul agar kader-kader bisa mengisi pos-pos penting dalam konstalasi dunia mahasiswa ataupun di masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :   Lantik 421 Pramuka Siaga Garuda, Bupati Yes : Tanggungjawab Masa Depan Bangsa Dan Negara Ada Di Pundak Kalian
Advertisements

Sementara Ketua PK IMM Muhammad Al Fatih, Alex mengatakan MUSYKOM sebagai pembaharuan pemikiran untuk menata ulang mengevaluasi dan menjaga kesinambungan serta mengawali pergerakan di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: