Lamongan, GNews- Kasus penipuan berkedok investasi atau yang disebut investasi bodong menjadi perbincangan berbagai kalangan masyarakat di Lamongan.

Pasalnya kasus investasi bodong yang sempat viral baru-baru ini telah menelan banyak korban. Dengan dalih mendapat keuntungan lebih besar ratusan orang tergiur untuk berinvestasi hingga milyaran rupiah, maka tak dapat dipungkiri nilai kerugian yang mereka derita pun mencapai milyaran rupiah.

Hal ini mengundang perhatian Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PKB Kabupaten Lamongan, Abdul Ghofur untuk turut angkat bicara.

Baca juga :   Kodim 0812 Lamongan Gelar Apel Siaga Militer Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa

Abdul Ghofur mengungkapkan bahwa pihaknya merasa prihatin dengan model investasi yang berhasil mengelabui masyarakat, tak hanya di Kabupaten Lamongan, namun juga masyarakat di Kabupaten tetangga.

Advertisements

“Di saat kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya stabil akibat dihantam pandemi Covid-19, kasus penipuan berkedok investasi justru sangat merajalela, maka ini harus menjadi perhatian serius,” tutur Abdul Ghofur saat dikonfirmasi awak media, Rabu (26/1).

Baca juga :   Masyarakat Antusias Kunjungi Bazar Matahari Departemen Store dan Chatime di Mall Plaza Lamongan

Dalam hal ini, Ghofur berharap agar kasus ini segera diselesaikan secara tuntas sampai ke akar-akarnya. Sehingga para pelaku yang terlibat bisa jera dan tak lagi mengulangi perbuatan yang sangat merugikan serta diharamkan oleh agama ini.

“Kami di DPRD sangat optimis dan percaya jika para penegak hukum bisa menangani dengan baik sampai tuntas,” ujarnya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: