Lamongan, GNews- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Cabang Lamongan menggelar acara Customer Gathering. Acara yang bertemakan Customer Experience to Improve The Service Quality (pengalaman pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan) tersebut diselenggarakan di Kantor Bank Jatim Cabang Lamongan, Senin (24/1).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Wakil Bupati Abdul Rouf.

Terkait hal ini Bupati Yes mengapresiasi jajaran Bank Jatim Cabang Lamongan atas kontribusinya terhadap pembangunan Kabupaten Lamongan selama ini dihadapan para pelanggan setia Bank Jatim, sebagai salah satu bank pembangunan daerah terbesar di jawa Timur. Bupati Yes berharap Bank Jatim akan terus tumbuh dan berkembang mengikuti perkembangan zaman.

Baca juga :   Bupati Yes Resmi Buka Pendampingan Evaluasi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Ombudsman RI 2021

“Melalui Customer Gathering ini Bank Jatim ingin mengetahui lebih jauh, apa yang menjadi keinginan-keinginan, apa yang menjadi harapan nasabah Bank Jatim untuk meningkatkan kualitas layanannya. Sebagai Kepala Daerah saya sangat berharap Bank Jatim ini tumbuh dan terus berkembang dan tentu berkontribusi terhadap pendapatan daerah,” tutur Bupati Yes.

Advertisements

Meski hanya bermarkas di wilayah Jawa Timur, Bupati Yes mendorong Bank Jatim untuk terus eksis melalui pengembangan digitalisasi sebagai upaya peningkatan mutu kualitas layanan dalam mewujudkan visi menjadi BPD Nomor 1 di Indonesia.

Baca juga :   Pemkab Lamongan Usulkan Desa Wisata Tanaman Hias Wanar Menjadi Desa Devisa

“Harapan kami kepada Bank Jatim ialah apa yang bisa dilakukan oleh Bank lain bisa juga dilakukan oleh Bank Jatim. Tidak boleh ketinggalan dengan bank konvensional lainnya. Karena tentu pemerintah daerah sebagai nasabah utamanya berharap seluruh transaksi yang dilakukan terus mengalami peningkatan. Dunia perkembangan digitalisasi sudah sangat pesat, jangan sampai terlena. Harus terus berlari cepat supaya perusahaan ini terus eksis,” ungkap Bupati Yes.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: