Lamongan, Gnews- Tahun 2022 merupakan awal dari pelaksanaan RPJMD Tahun 2021-2026 oleh Bupati Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Abdul Rouf. Dalam hal ini, Bupati Yes akan memantau langsung ke setiap OPD untuk memastikan target RPJMD tercapai.

Hal tersebut disampaikan Bupati Yes saat memimpin apel di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, Senin (24/1).

“Mulai tahun ini saya akan rutin keliling OPD untuk memimpin apel. Saya ingin semua pejabat beserta jajaran stafnya mengerti apa isi RPJMD Tahun 2021-2026 . Mengetahui program prioritas dan target yang telah ditetapkan,” tutur Bupati Yes.

Baca juga :   Sidak di Lapas Lamongan, Kadivpas Kemenkumham Jatim : Dalam Segi Pengamanan Sudah Kondusif

Bupati Yes mengungkapkan makna visi RPJMD Tahun 2021-2026 yakni “Terwujudnya Kejayaan Lamongan Yang Berkeadilan” di depan seluruh peserta apel.

Advertisements

“Makna Kejayaan Lamongan yakni kondisi Lamongan sebagai kabupaten unggul dan maju, sejahtera, lahir dan batin, terdepan dalam pembangunan infrastruktur, ekonomi dan sumber daya manusianya. Sedangkan berkeadilan yakni semakin merata pelaksanaan pembangunan dan kondisi sosial ekonomi masyarakatnya serta semakin menurun kondisi ketimpangan antar wilayah,” terang Bupati Yes.

Baca juga :   Gardu Travo PLN 31 Depan Kantor Kecamatan Sugio Terbakar

Lebih lanjut Bupati Yes menghimbau agar seluruh pejabat dan staf mengetahui apa tugasnya yang sudah tertuang dalam perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani di awal tahun. Beliau berharap semua ASN berkontribusi menyukseskan capaian target yang tertuang pada RPJMD yang didukung oleh lima misi ini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: