LAMONGAN, GNews.com- Setelah sebelumnya Satreskrim Polres Lamongan melakukan penyitaan aset milik SZ (21) tersangka investasi bodong “Inves Yuk” berupa rumah yang masih dalam tahap pembangunan dengan nilai Rp 950 Juta yang dibeli tersangka di Perumahan Zamzam Residence yang berada di Jalan Raya Sugio tepatnya di Desa Kebet Kecamatan Lamongan.

Kini Dua buah asset milik SZ berupa mobil kembali diamankan Satreskrim Polres Lamongan dari tangan reseller tersangka di daerah Tuban.

Baca juga :   Razia Gabungan Barang Terlarang, Lapas Lamongan Gandeng TNI-Polri Geledah Kamar Hunian WBP

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri menjelaskan, dua buah jenis mobil yang disita yakni mobil jenis Toyota Raize Turbo berwarna kuning senilai Rp 273 juta dan mobil Brio warna merah senilai Rp 125 juta.

Advertisements

“Dua mobil jenis Toyota Raize dan Brio milik tersangka SZ tersebut kita sita dari reseller tersangka yakni berinisial I yang berada di Tuban,” terang AKP Yoan, Senin (17/1) malam.

Baca juga :   Bisnis Investasi Bodong, Mahasiswi Di Gelandang Polisi

”Jadi total sementara aset milik tersangka yang kami sita sebanyak tiga aset yakni dua buah mobil jenis Toyota Raize dan Brio dan satu rumah dengan total sekitar Rp 1, 2 miliar,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: