LAMONGAN, GNews.com- Acara Penutupan Musker (Musyawarah Kerja) 1 PCNU Babat dilaksanakan di Pondok Pesantren Nuur Al Anwar Parengan Maduran, Sabtu (15/1).

Pada moment tersebut, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memberi sambutan pengarahan dan terus mengajak semua lini untuk bersama bersinergi mewujudkan apa yang menjadi cita-cita Lamongan, yakni menuju kejayaan yang berkeadilan.

Bupati Yes tak henti-hentinya mengajak untuk menyatukan tekad dengan melakukan kolaborasi untuk bersama mengupayakan kesejahteraan masyarakat Lamongan, dengan menjadikan segala progam yang telah dihasilkan oleh berbagai organisasi di masyarakat berjalan berseiringan.

Baca juga :   Gerak Cepat, Pemkab Lamongan Segera Bentuk Tim Penanganan Banjir Bengawan Jero

“Alhamdulillah semua rekomendasi program telah saya perhatikan, saya resapi, dan tentu ini akan mendapatkan tindak lanjut dalam rangka kesesuaian program dengan apa yang menjadi visi misi yang akan kami lakukan di Kabupaten Lamongan” ungkap Bupati Yes.

Advertisements

“Terima kasih kepada PCNU Babat yang selama ini telah bersinergi dengan Pemkab Lamongan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan umat dengan turut mengambil peran dalam bidang pendidikan, kesehatan, maupun pengembangan ekonomi,” ucapnya.

Baca juga :   Rumah Inspirasi Pemuda Wadah Anak Muda Lamongan Salurkan Kreativitas

Bupati Yes menyampaikan dalam bidang pendidikan yang tidak bisa hanya dilakukan pemerintah, PCNU Babat turut mengisi kebutuhan pendidikan di Lamongan.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: