LAMONGAN, GNews.com- Dalam rangka mempertegas perannya, Jarkomdesa Kabupaten Lamongan menggelar acara Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Manusia (SDM), di Balai Desa Pucangro Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan. Turut hadir di acara itu sepuluh kepala desa binaan di Kabupaten Lamongan dan pengurus Jarkomdesa, Minggu (16/1).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Jarkomdesa Kabupaten Lamongan, Afan Zubaidi menyampaikan bahwa di usia Perkumpulan Jarkomdesa yang semakin matang ini, pihaknya ingin menjadikan perkumpulan ini menjadi lebih bermanfaat dan makin bermakna pula bagi desa.

Baca juga :   Lamongan Juara Umum MTQ Tingkat Propinsi Jatim, Bupati Yuhronur Berangkatkan Umroh Peraih Medali Emas

“Dengan adanya pihak-pihak yang selama ini berkecimpung langsung dalam urusan desa, hal itu menjadikan perkumpulan ini semakin bermakna. Oleh sebab itu kami sangat berterima kasih, terutama kepada Kepala Desa binaan yang selama ini bekerjasama dengan Jarkomdesa Lamongan,” ungkap Afan.

Baca juga :   Lantik 421 Pramuka Siaga Garuda, Bupati Yes : Tanggungjawab Masa Depan Bangsa Dan Negara Ada Di Pundak Kalian

Advertisements

Lebih lanjut, penasehat Jarkomdesa Lamongan, Mahrus Ali, menambahkan tentang pentingnya kehadiran organisasi tersebut dalam membersamai desa. Khususnya di Kabupaten Lamongan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: