LAMONGAN,GNews.com- Kerjasama TNI AL dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam Program Karya Bakti Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) menjadi rumah tinggal layak huni dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah pesisir khususnya di Kabupaten Lamongan.

Dalam acara Penutupan Kegiatan Karya Bakti TNI AL Tahun 2021 Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang diadakan di Desa Labuhan Kecamatan Brondong, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengungkapkan rasa terimakasihnya atas terselenggaranya program ini, Kamis (6/1).

Baca juga :   Awal 2022, Proses Baru Cetak SPPT Tanda Dimulainya Pembayaran PBB-P2

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Perikanan dan Kelautan Jatim, Dyah Wahyu Ermawati, Wabup Lamongan Abdul Rouf, Kapolres AKBP Miko Indrayana, Dandim 0812 Letkol Kav Edi Siswanto Yusuf dan Kepala OPD terkait.

Menurut Bupati Yes program ini sangat strategis dan beriringan dengan program Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam pengentasan kemiskinan.

Baca juga :   Dukung Kebijakan MBKM, Pemkab Lamongan Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Perguruan Tinggi
Advertisements

“Kabupaten Lamongan menjadi salah satu proyek percontohan nasional pengentasan kemiskinan ektrem di Jawa Timur dan salah satu kegiatan agar kemiskinan segera terentaskan adalah melalui program Rutilahu, untuk itu program ini akan terus kami kembangkan,” tutur Bupati Yes.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: