LAMONGAN, GNews.com- Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Pemkab Lamongan menggelar sosialisasi pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Desa Dermolemahbang Kecamatan Sarirejo juga di Desa Bakalan Pule, Dukuh Agung, Pilang Anom dan Kelor Arum Kecamatan Tikung di Pendopo Kecamatan Tikung, Rabu(5/1).

“Ada sebanyak 62 desa di 24 kecamatan di Lamongan yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades),” terang Ismaun Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Lamongan saat sosialisasi Pilkades di 5 desa tersebut.

Baca juga :   Lomba Kreasi Wingko, Upaya Bangkitkan UMKM dan Perkuat Branding Kuliner Khas Lamongan

Lebih lanjut Ismaun mengungkapkan ada 62 desa yang akan mengikuti Pilkades serentak sekabupaten Lamongan yang tersebar di 24 kecamatan dari 27 kecamatan di Lamongan, terkecuali Kecamatan Modo, Sambeng, dan Lamongan.

Baca juga :   Bantu Warga Beraktivitas Di Tengah Banjir, Satpol PP Turunkan Armada Truk

Ismaun mengatakan bahwa awalnya hanya ada 61 desa yang akan menggelar Pilkades namun seiring perkembangan ada tambahan 1 lagi.

Advertisements

“Awalnya hanya 61 desa, tapi kemudian berkembang menjadi 62 desa, yaitu Desa Karangwedoro di Kecamatan Turi,” kata Ismaun.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: