LAMONGAN, GNews.com- SD Muhammadiyah Sidoharjo Kabupaten Lamongan laksanakan giat vaksinasi siswa-siswi hari ini, rabu (5/01) siang.

Bertempat di halaman sekolah setempat, pelaksanaan vaksinasi anak usia SD ini di sambut antusias para wali murid dari 520 siswa-siswi SD Muhammadiyah Sidoharjo Lamongan.

Dengan didampingi orang tua mereka, siswa siswi SD Muhammadiyah mengikuti proses vaksinasi.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sidoharjo Lamongan, Nunung Zulfanah, M.Pd mengungkapkan terimakasihnya atas dukungan kegiatan vaksinasi ini.

Advertisements
Baca juga :   Tanggap Darurat BPBD Kabupaten Lamongan Menanggulangi Bencana Banjir Bandang

“pertama saya ucapkan terimakasih untuk SD Muhammadiyah Sidoharjo Lamongan ini, jumlah siswa-siswinya mulai dari kelas satu sampai kelas enam 651 siswa siswi, sedangkan yang sudah siap di vaksin dengan jumlah 520 siswa-siswi,”ungkapnya.

Menurutnya tujuan dari kegiatan vaksinasi ini agar anak-anak menjadi sehat.

“maksud dan tujuan vaksinasi anak-anak yang pertama pada semester dua ini biar anak-anak sehat dan tidak hanya anaknya saja tapi gurunya juga harus sudah sehat karena sudah di vaksin semua,”ujarnya.

Baca juga :   Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Lamongan Bersama PMI Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

Lebih lanjut Nunung menyampaikan bahwa untuk masuk 100 persen dalam semester dua ini tidak harus masuk semua melainkan secara bergelombang

Advertisements

“sebelum ada pandemi corona ini anak-anak SD Muhammadiyah biasa pulang jam setengah 4 setelah ini sudah masuk 100 persen lagi, untuk kelas 1, 2 dan 3 dipulangkan jam 12 sedangkan anak kelas 4 dan 5 jam 2 sore,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: