LAMONGAN, GNews.com- Ditengah guyuran hujan lebat yang disertai angin kencang Paguyuban pemuda Takerharjo yang tergabung dalam satu kesatuan Karang Taruna Tunas Kelapa melaksanakan giat musyawarah sekaligus laporan pertanggung jawaban Periode 2018 – 2020, Minggu (26/12).

Meski pelaksanaan acara musyawarah ini diwarnai kekhawatiran diantara para pemuda Karang Taruna akibat cuaca ekstrim yang kurang mendukung namun tak menjadikan semangat dan niat untuk menghidupkan paguyuban tersebut menjadi redup, justru menjadikan mereka lebih termotivasi.

Baca juga :   Sidak Lapas Lamongan, Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim Tekankan CPNS Untuk Tidak Mencoba Hal Berkaitan Narkoba

Kegiatan musyawarah tersebut di hadiri Ketua LPM Desa Takerharjo, Muslihin yang dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada seluruh musyawirin akan pentingnya waktu “Jaga Mudamu Sebelum Tua” dan beliau juga mengajak “Mari perbuat hal yang bermanfaat sebagai bekal untuk anak cucu”.
Muslihin menegaskan terkait pentingnya musyawarah. Dalam musyawarah, solusi itu ada dan apabila dalam musyawarah tersebut mengalami kebuntuan atau kegaduhan maka kembali pada tuntunan Al Qur’an dan assunah.

Baca juga :   Lapas Lamongan Adakan Pelatihan Budidaya Ulat Jerman Sebagai Bekal Produktifitas Warga Binaan
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: