LAMONGAN, GNews.com- Salah satu dari program unggulan yang menjadi prioritas Bupati Lamongan Yuhronur Efendi adalah JAMULA ( Jalan Mantap Alus Lamongan ). Sebagai misi bupati dalam mewujudkan infrastruktur handal dan berkeadilan Lamongan yang difokuskan pada peningkatan kepuasan layanan infrastruktur secara merata dan berkualitas.

Hal tersebut merupakan wujud dari komitmen dan perhatian besar Bupati Yes untuk benar-benar merealisasikan program prioritas Jamula dengan meresmikan Jalan Tikung-Sumberkerep di Desa Soko Kecamatan Tikung, Kamis (23/12).

Baca juga :   Tour Wisata Edukasi, Upaya Pemkab Lamongan Kenalkan Sejarah Sejak Dini

“Saya senang, saya bangga, saya cukup puas dengan keadaan jalan yang seperti ini. Ini akan menjadi pilot project. Saya minta kepada Kepala Dinas PU Bina Marga Lamongan, besok kalau membangun jalan, standartnya harus seperti ini kontruksinya. Jalan Tikung-Sumberkerep ini memang sudah menjadi bagian dari perencanaan Jamula, dan tahun depan akan lebih banyak lagi yang akan kita bangun,” ucap Bupati Yes bangga.

Baca juga :   Grand Opening Onnea Cafe, Tempat Nongkrong Asik Generasi Muda Lamongan

Advertisements

Bupati Yes memaparkan, terdapat 145 ruas jalan yang masuk dalam ruas jalan kabupaten sepanjang 742,14 km. Dari total tersebut sepanjang 439,90 km memiliki kondisi baik (59,27 persen), 161,07 km (21,70%) dalam kondisi jalan sedang, 48,28 km (6,15 persen) pada kondisi jalan rusak ringan), dan rusak berat sepanjang 92,89 km (12,52 persen).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: