LAMONGAN, GNews.com- Pemkab bersama Polres dan TNI Kabupaten Lamongan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2021 menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Alun-alun Lamongan, Kamis (23/12).

Pelaksanaan apel ini bertujuan untuk menunjukkan kesiapan Lamongan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam rangka Nataru (Natal dan Tahun Baru) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga :   Aksi Anarkis Unjuk Rasa Suporter Persela, Manajemen : Jangan Persela Dibawa Ke Politik

“Dalam hal ini adalah menunjukkan kesiapan kita secara terpadu, gabungan dari seluruh TNI-Polri dan instansi yang dilibatkan dalam operasi lilin semeru 2021. Untuk perayaan malam tahun baru, tidak boleh ada perayaan. Kita khawatir akan menumbuhkan klaster-klaster baru yang diakibatkan oleh kerumunan-kerumunan di malam tahun baru,” tutur Bupati Yes.

Baca juga :   Ciptakan Kondisi Kamtibmas Tetap kondusif Selama Ramadhan, Wakapolres Lamongan Pimpin Patroli Skala Besar

Advertisements

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (Yes) dalam hal ini bertindak sebagai inspektur apel, dengan didampingi Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf, Bupati Yes menyampaikan apa yang telah diamanatkan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: