LAMONGAN,GNews.com- Al Kindi Romadhoni, Siswa Kelas IV SDN Glagah 1 sukses merebut gelar juara 2 Champions Kejurprov Taekwondo Jatim Kategori Poomsae dan Speed Kicking yang digelar di Jatim Expo pada 17 – 19 Desember 2021.

Anak pasangan M. Syafii dan Nur Hidayah ini sebelumnya sudah pernah meraih sejumlah prestasi, baik di tingkat Kabupaten maupun provinsi Jatim.

“Mental Kindi, sudah terasah dan sudah biasa bertanding, sehingga kami hanya bisa mendoakan dan mendukung agar terus termotivasi untuk menjadi juara, dengan demikian sekolah juga terangkat namanya, ” Ujar M. Manan, Kepala SDN Glagah 1 Lamongan, Senin(20/12)

Baca juga :   Siswa SDN 1Glagah Sabet Juara 1 Taekwondo Tingkat Provinsi Jatim

Manan menuturkan bahwa Kindi telah mengikuti pelatihan dan masuk sebuah club Taekwondo Rajawali Cakti dengan pembina , Suherun, Dwi, Ivan dan Shandy.

Advertisements

Dalam hal ini Manan mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.

“Saya sangat bangga karena ada siswa kami yang berhasil menjadi juara di tingkat provinsi, selain membawa nama harum sekolahan juga Lamongan pada umumnya, ” ucapnya kepada awak media GNews.com.

Baca juga :   Kafilah Lamongan Sabet Juara Umum MTQ, Bupati Yes Jemput Langsung ke Pamekasan

Lebih lanjut Manan mengungkapkan bahwa Kindi panggilan akrab Al Kindi Romadhoni memiliki potensi yang sangat bagus dibidang olahraga, khususnya cabang bela diri.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: