LAMONGAN, GNews.com- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang telah berdiri sejak 50 tahun lalu, tidak hanya telah memberikan sumbangsih tetapi juga pengabdian yang besar bagi bangsa dan negara ini, tak terkecuali KORPRI Kabupaten Lamongan yang terus memberi kontribusi besar dalam mewujudkan birokrasi yang profesional dan modern.

Hal itu diutarakan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lamongan Masa Bakti 2021-2026 di Pendopo Lokatantra, Jumat (17/12).

Bupati Yes mengutarakan bahwa melalui pengukuhan DP KORPRI Lamongan yang baru ini diharapkan semakin mendukung pembangunan Lamongan melalui reformasi birokrasi yang profesional, modern dan bercita rasa internasional dalam mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

Baca juga :   Menjadi Narasumber di Studio Suara Muslim Surabaya, Bupati Yes Ungkap Program-Program Kesejahteraan Umat

“Terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Lamongan yang senantiasa berinovasi dan bekerja profesional. Bahkan setiap sektor selalu memberikan yang terbaik. Di buktikan dengan perolehan predikat “A” selama tiga tahun berturut-turut pada penilaian SAKIP serta Opini WTP lima kali berturut-turut untuk laporan keuangan, bahkan kinerja ASN Lamongan juga diapresiasi BKN sebagai peringkat pertama Jatim kategori implementasi penilaian kinerja. Ini membuktikan bahwa KORPRI berhasil menaungi ASN Lamongan dalam memanagemeni birokrasi pemerintahan yang profesional, modern dan bercita rasa internasional,” ucap Bupati Yes.

Baca juga :   Kepala Kemenag Lamongan Lantik Pejabat Fungsional Penghulu dan Guru
Advertisements

Dengan berbagai capaian yang telah dilakukan tersebut, Bupati Yes berharap DP KORPRI Lamongan tidak hanya mampu menjadi pengayom bagi seluruh ASN, namun lebih dari itu yakni perekat dan pemersatu bangsa melalui spirit dan semangat jiwa korps.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: