LAMONGAN, GNews.com- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lamongan menggelar dialog bersama dengan Tokoh Nelayan dan Tokoh Sosial dengan tema “Pemberdayaan Nelayan Pasca Pandemi”, Rabu (15/12).

Bertempat di Warla Kandangsemangkon Paciran, acara yang menghadirkan tokoh nelayan Jawa timur Agus Mulyono yang sekaligus sebagai Ketua Aliansi Nelayan Indonesia (ANI) dan tokoh sosial Afnan Nafi’ selaku direktur Anak Pantai ini berlangsung dengan penuh khidmat.

Baca juga :   Lamongan Juara Umum MTQ Tingkat Propinsi Jatim, Bupati Yuhronur Berangkatkan Umroh Peraih Medali Emas

Hadir pula dalam acara ini perwakilan kader pimpinan komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Kabupaten Lamongan.

Acara ini juga merupakan agenda pimpinan cabang IMM Lamongan dari bidang maritim dan agraria, Satria Putra Wibisono yang dalam hal ini sebagai ketua umum PC membuka diskusi dan mengajak kader-kader IMM peka dengan kondisi sosial masyarakat, khususnya pada nelayan hari ini bagaimana kesejahteraan nelayan itu juga di perhatikan.

Baca juga :   Giat Kerja Bhakti Di Kampung Pancasila Wilayah Laren, Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat
Advertisements

Pada kesempatan ini Agus Mulyono menyampaikan kepada kader IMM Lamongan, bahwa mahasiswa itu di nilai orang masih suci yang tidak punya kepentingan condong dalam politik praktis.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: