LAMONGAN, GNews.com- Pemerintah Kabupaten Lamongan secara serentak salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap terakhir yaitu bulan November dan Desember tahun 2021 sebesar Rp 600 ribu ke seluruh kecamatan hari ini, Selasa (14/12).

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (Yes) secara simbolis menyalurkan secara langsung BLT DD kepada penerima manfaat di Desa Payaman Kecamatan Solokuro dan di Desa Sedayulawas Kecamatan Brondong yang sekaligus meresmikan Pasar Desa Sedayulawas.

Baca juga :   Segera Hadir Destinasi Kuliner Baru "Tebing Caffe" Di Atas Bukit Kendil Paciran, Hasil Kolaborasi 3 Pengusaha Lamongan

Bupati Yes mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat terdampak yang membutuhkan sehingga dapat membantu meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik.

Advertisements

“Penyaluran BLT ini dilakukan secara serentak di seluruh kecamatan. Dengan maksud apa? Supaya ekonomi Lamongan dapat berputar kembali. Apalagi dengan adanya pandemi ini semoga dapat memberi kemanfaatan dan barokah,” ujar Bupati Yes.

Baca juga :   Inisiatif, Inovatif, Kreatif Kelompok Tani Mulyo Jaya Ciptakan Pakan Ternak Secara Mandiri

Pada kesempatan ini, Bupati Yes juga mengapresiasi seluruh masyarakat atas sumbangsihnya dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga membawa Lamongan masuk assessment level 1 pertama di Pulau Jawa dan mendapatkan apresiasi terbaik penanganan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: