LAMONGAN, GNews.com- Nahas dialami seorang bocah warga RT 10/02, Desa Turi, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan yang tenggelam disebuah tambak ikan, Rabu (15/12).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 15.00 WIB itu sangat memilukan. Korban yang diketahui bernama Ach. Albert Afandi (6) ditemukan tenggelam ke dalam tambak sedalam 1,2 meter yang diketahui milik Saropah (45) warga Desa setempat.

Diduga bocah tersebut terpeleset ke dalam tambak saat bermain bersama kedua temannya.

Baca juga :   Laka KA Ekonomi Lokal Rute Cepu - Surabaya Pasarturi Di Perlintasan Lamongan, PT KAI Daop 8 Surabaya Memohon Maaf

Advertisements

Sebelumnya Ibu korban Anis Fitria (25) sekira pukul 15.00 melihat anaknya sedang bermain bersama kedua temannya, Reza bin Hendra (7) dan Juni bin Kusaini (9). Selang 30 menit teman korban yang bernama Reza menemui paman korban Kusaini (50) dan memberitahu kalau korban tenggelam ditambak. Selanjutnya Kusaini bersama ibu korban Anis Fitria mencari korban dan menemukan korban tenggelam di tambak dan dalam keadaan tidak sadar.

Baca juga :   Upaya Memberi Kenyamanan Beribadah di Bulan Ramadhan, Bupati Yes Ajak Stakeholder Pemkab Lamongan Saling Koordinasi dan Sinergi

 

Kepala Desa Turi, Maslan menuturkan, menurut keterangan warga sekitar dilokasi, kejadian bermula pada saat korban Ach Albert Afandi bersama dua orang temannya Reza dan Juni sedang bermain di areal persawahan.

“Pada saat bermain, diduga korban terpeleset dan tercebur ke tambak dengan kedalaman sekitar 1,2 meter,” terang Maslan.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: