LAMONGAN, GNews.com- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) terpilih dilaksanakan hari ini, Selasa (14/12).

Bertempat di Balai Desa Balun Kecamatan Turi, Hafid Sa’aidilah, SE. yang telah lolos Seleksi Pengisian Perangkat Desa Balun dalam Formasi Jabatan Sekretaris Desa, kini resmi dilantik.

Momen Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Desa baru yang secara langsung dilakukan Kepala Desa Balun, H. Kusyairi ini disaksikan Camat Turi, Polsek, Danramil, Perangkat desa lainnya serta dihadiri kurang lebih 50 tamu undangan.

Baca juga :   Kurangi Overkapasitas Di Rutan Surabaya, 46 Narapidana Dipindahkan Ke Lapas Lamongan

Advertisements

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan yang dimulai pukul 09.30 WIB ini berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Khusyairi selaku Kades Balun mengucapkan selamat atas terpilihnya Hafid Sa’aidilah, SE. yang lolos seleksi pengisian perangkat Desa dalam formasi Jabatan Sekretaris Desa.

Baca juga :   Wagub Jatim Emil Dardak Hadiri Seminar Nasional HPN Di Lamongan

Khusyairi beserta jajaran Pemerintah Desa Balun berharap, dengan adanya Sekdes yang baru bisa bekerjasama dengan baik dan mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi untuk Pemerintah Desa maupun masyarakat Desa Balun.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: