LAMONGAN, GNews.com– Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Syirkah Surya Amanah di Desa Bunut Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, diresmikan hari ini, Minggu (12/12).

Bupati Yes mengapresiasi dan mengutarakan rasa terima kasihnya atas kontribusi besar yang telah dilakukan jajaran Muhammadiyah terhadap pembangunan di Kabupaten Lamongan.

Bupati Yes menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) ini telah sejalan dengan cita-cita Pemkab Lamongan dalam peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) yang memang sudah berada dalam kategori tinggi dibanding kabupaten lainnya di Jatim.

Baca juga :   Wagub Jatim Emil Dardak Hadiri Seminar Nasional HPN Di Lamongan

Menurutnya, berbagai kontribusi yang dilakukan bersama pemerintah ini tentunya diharapkan akan mampu menggairahkan kembali kebangkitan ekonomi pasca pandemi.

Advertisements

“SPBU orang Lamongan yang didirikan di Tuban, sudah saya pamitkan ke Bupati Tuban. Pemerintah Kabupaten Lamongan berterima kasih kepada jajaran Muhammadiyah yang sangat berkontribusi besar terhadap pembangunan, khususnya di Lamongan,” terangnya.

Baca juga :   Upaya Percepat Dan Perluas Akses Digitalisasi Smart City, Bupati Lamongan Tandatangani Kesepakatan Bersama PT Telekomunikasi Seluler

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: