LAMONGAN, GNews. com– Dalam rangka merealisasikan program sedekah ekstrem 1 milyar per bulan, Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) se-Cabang Lamongan menggelar Rapat Koordinasi, yang dilaksanakan sejak jumat (10/12)  kemarin di Hotel Amarta Hills, Malang Jawa Timur, Sabtu (11/12).

Program prioritas itu dilakukan, sebagai rangkaian dari Pra Muktamar NU ke-34 yang bakal digelar di Lampung. Serta untuk mengentaskan masyarakat dari jurang kemiskinan yang saat ini masih melanda, tak terkecuali warga Nahdliyin di Akar Rumput.

Baca juga :   DPMPTSP Jawa Timur Kolaborasi Dengan Pemkab Lamongan Berikan Pelayanan Perijinan Gratis Masyarakat Nelayan

Acara ini dihadiri 50 pengurus LPNU, baik cabang maupun MWC NU se-Kabupaten Lamongan, turut hadir Gus Syahrul selaku Katib Syuriah, Drs. Imam Ghazali selaku sekretaris, dan jajaran pimpinan PCNU Lamongan lainnya.

Ketua LPNU Lamongan, Turmudzi menerangkan, program ini akan direalisasikan melalui masifikasi pendirian Gerai Kulakan. Bahkan pihaknya mengaku, saat ini telah mendirikan kurang lebih 110 Gerai Kulakan.

Baca juga :   Kunjungan Kerja, Gubernur Jatim Lakukan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Dan Penyerahan Zakat Produktif
Advertisements

“Target kami, di tahun 2022 sudah terbentuk 500 gerai, sehingga dapat segera merealisasikan keinginan bersama LPNU lamongan, yakni sedekah 1 milyar per bulan,” terang Turmudzi, Sabtu (11/12).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: