LAMONGAN, Ganasnews.com- Masa pensiun tidak menjadikan masa berakhirnya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap produktif dan berkarya. Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang bekerjasama dengan Bank Jatim memberikan Pembekalan kepada sejumlah ASN yang memasuki purna tugas melalui acara Gathering dan Pembekalan Pra Tugas ASN Kabupaten Lamongan Tahun 2021, Jumat (3/11).

Bertempat di Lamongan Sport Center, sebanyak 499 ASN Pemerintah Kabupaten Lamongan yang akan pensiun pada akhir tahun 2022 mendatang diberikan pembekalan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, hal ini diharapkan para calon purna tugas terus berkarya dan mengabdi untuk membangun Kabupaten Lamongan dalam mencapai kejayaannya.

Baca juga :   Persoalan Banjir Bengawan Jero, Emil Dardak Memberi Jawaban Penanganan Jangka Pendek

“Kabupaten Lamongan saat ini IPM nya berada dikategori tinggi yakni pada angka 72,58. Salah satu unsur pendukung IPM yakni Umur Harapan Hidup (UHH) Kabupaten Lamongan 71,40 tahun. Dengan UHH yang dimiliki Lamongan ini masih banyak kesempatan bagi para calon pensiunan PNS untuk terus berkarya dan mengabdi sesuai pilihannya,” jelas Bupati Yes

Baca juga :   Bupati Yes Beserta BPBD Lamongan Salurkan 50 Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Bandang Ngimbang

 

Bupati Yes mengungkapkan bahwa berbagai capaian yang telah diperoleh Kabupaten Lamongan selama ini tidak lepas dari sumbangsih para ASN yang sebentar lagi akan pensiun.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: