1. LAMONGAN, GNewsHadiri HUT Bank Daerah Lamongan Ke 69, Yuhronur Minta Karyawan Tingkatkan Kinerja dan Jaga Eksistensi

Memasuki usianya yang ke 69, BDL (Bank Daerah Lamongan) yang didirikan Pemerintah Kabupaten Lamongan pada 3 Desember 1952 ini diharapkan mampu menjaga eksistensinya di Lamongan. Bupati Yuhronur yang hadir dalam peringatan HUT BDL, Jum’at (3/12) ini mengajak karyawan bank untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Baca juga :   Bupati Yuhronur Ajak 269 Pejabat Baru Dilantik Berpikir Ulet, Berjiwa Sosial Tinggi Dan Tanggap

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh karyawan Bank Daerah Lamongan. Mari terus ditingkatkan kinerjanya, terutama kita harus terus menjaga agar perusahaan ini tetap ada sampai kapan pun. Itu namanya sistemable company. Menjaganya tentu dengan beberapa treatment, petunjuk, dan arahan dari direksi, yang kesemuanya untuk kejayaan Bank Daerah dan Kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Baca juga :   Rakor Eksternal OPS Lilin Semeru 2021, Polres Dan Kodim 0812 Lamongan Siap Ciptakan Suasana Nataru Tetap Kondusif

Tantangan-tantangan kedepan terang Yuhronur akan semakin banyak dan berat. Hal tersebut disebabkan karena terkontraksinya perekonomian nasional secara keseluruhan, begitu juga di Lamongan.

Advertisements

By GNews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: