LAMONGAN, Ganasnews.com– Ditengah pandemi yang melanda lebih dari dua tahun ini tentu membawa dampak buruk pada hampir semua lini kehidupan, tak terkecuali bagi para pelaku UMKM.

Untuk itu upaya masif terus di lakukan Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam membangkitkan kembali UMKM sebagai bentuk mewujudkan kemandirian ekonomi.

Begitu pula dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Lamongan juga turut mendukung kebangkitan UMKM.

Ketua IWAPI Lamongan Anis Yuhronur Efendi mengajak anggota organisasi yang menaungi wanita-wanita pengusaha Lamongan ini untuk ambil bagian melakukan penguatan sinergi berkelanjutan bagi UMKM.

Baca juga :   Lapas Lamongan Turut Serta Dalam Kegiatan Virtual Penyerahan Zakat Fitrah Wamenkumham Kepada Baznas
Advertisements

Hal tersebut disampaikannya saat membuka Rapat Kerja DPC IWAPI Lamongan Ke-II di Pendopo Lokatantra, Sabtu (27/11).

“Kegiatan kita di tahun 2021 fokus pada kegiatan sosial-ekonomi, membantu korban covid-19, keluarganya bahkan nakes, kami juga memiliki program peduli disabilitas. Sementara di Tahun 2022 selain sosial-ekonomi yang terus kita pertahankan juga akan terus mendukung penguatan UMKM, menularkan ide-ide berwirausaha hingga membantu pengemasan agar UMKM Lamongan siap bersaing dipasaran,” tutur Anis YES.

Baca juga :   Panen Perdana Bawang Merah, Kades Manyar Sukses Berinovasi

Melalui raker yang membahas pelaporan kegiatan tahun 2021 dan menyampaikan rencana kerja tahun 2022 ini, Anis Yes berharap kedepannnya IWAPI Lamongan semakin bermanfaat dan berdampak baik bagi masyarakat Lamongan.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: