Lamongan, ganasnews.com – Bupati Yes Lamongan terus menekankan kesiapan seluruh aparat pemerintah dalam berbagai hal terutama dalam pelayanan masyarakat.

Menurutnya ASN adalah abdi negara, abdi masyarakat yang memiliki esensi melayani dan hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Prinsipnya adalah pemerintah hadir. Tidak peduli dari dinas apa dan instansi mana, kita adalah satu tim yang kuat. Kita harus hadir di tengah masyarakat dan harus siap dalam segala hal. Siap apa? Siap dalam pelayanan publik,” kata Pak Yes.

“Kita tidak boleh semakin menurun, harus semakin meningkat. Kita tunjukan kepada masyarakat bahwa kita sebagai ASN yang memiliki fungsi melayani ini mampu melayani publik, melayani masyarakat dengan baik,” lanjutnya.

Baca juga :   Prosesi Pemakaman Prajurit Marinir Putra Terbaik Lamongan yang Gugur di Papua
Advertisements

Pak Yes menambahkan bahwa pelayanan yang baik ini perlu adanya turun tangan pemerintah yang hadir secara langsung ditengah masyarakat.

Sebagai penerima amanah dari rakyat, maka setiap lini pemerintahan harus mampu melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Mumpung kita diberikan amanah ini, amanah menjadi pelayan masyarakat, mari kita gunakan sebaik-baiknya. Mari kita tinggalkan jejak yang baik. Kita berikan pelayanan yang terbaik untuk pelayanan masyarakat. Ini loh pelayanan publik yang baik. Kita kan abdi negara, abdi masyarakat, jadi esensinya abdi adalah melayani, bupati juga melayani, pelayan,” kata Pak Yes.

Baca juga :   Pemkab Lamongan Dorong Program Unggulan Perintis Untuk Layanan Pendidikan Masyarakat

Salah wujud bahwa pemerintah hadir melayani masyarakat adalah dengan adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) Lamongan yang diresmikan awal tahun 2021.

Advertisements

By GNews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: